Kuis Instagram Alef Education

By: Alef Indonesia 23 Nov 2021

Ketentuan-ketentuan Kuis Instagram

  1. Promotor kuis ini adalah Alef Education Consultancy LLC, yang terdaftar di Abu Dhabi, United Arab Emirates, PO Box 769719 (Promotor).
  2. Keikutsertaan kuis ini dibuka sejak kuisnya dimulai di Instagram @alefeducation.id pada 23 November 2021 sampai 30 November 2021 pukul 23.59 WIB. Setiap keikutsertaan yang diterima di luar jangka waktu ini tidak akan diperhitungkan.
  3. Tidak diperlukan pembelian atau penggunaan Platform Alef.
  4. Peserta wajib untuk:
    1. mengikuti (follow) akun Instagram Indonesia Promotor @alefeducation.id;  
    2. menjawab pertanyaan kuis yang dipost di @alefeducation.id dengan mengomentari post tersebut; 
    3. ajak 3 teman dengan mention akun mereka dalam jawaban kuis; dan
    4. sertakan hashtag #BelajarYangMenyenangkan pada jawaban kuis tersebut.
  5. Alef Education tidak akan bertanggung jawab atas setiap kegagalan transmisi dan penerimaan jawaban kuis. 
  6. Dengan mengikuti kuis, berarti Anda menyatakan, menjamin dan menyanggupi bahwa post Anda dan setiap komunikasi publik lain mengenai kuis/lomba atau Promotor tidak akan memuat materi yang menghina, menyerang atau bersifat eksplisit, debat politik atau yang dengan cara lain dianggap ilegal oleh hukum yang berlaku. Selain itu, Anda tidak boleh memasukkan data pribadi atau gambar pihak ketiga tanpa mendapatkan persetujuan sebelumnya dari mereka.
  7. Kuis ini hanya terbuka untuk penduduk Indonesia. Anda tidak boleh mengikuti kuis ini apabila Anda berada di luar Indonesia.
  8. Kuis ini terbuka untuk individu dari usia berapapun. Namun, apabila Anda berusia di bawah 18 tahun, maka Anda harus mendapatkan ijin dari orang tua atau wali yang sah dari Anda sebelum mengikuti kuis dan orang tua atau wali yang sah dari Anda akan terikat oleh ketentuan-ketentuan ini.
  9. Setiap karyawan (atau anggota keluarga karyawan tersebut) dari Promotor atau yang manapun dari perusahaan grupnya tidak boleh mengikuti kuis ini.
  10. Peserta yang menjawab pertanyaan dengan benar akan diundi dimana Promotor secara acak akan memilih sepuluh (10) pemenang. Pemilihan acak yang dilakukan oleh Promotor bersifat final dan tidak ada surat-menyurat atau diskusi yang akan dilakukan.
  11. Para pemenang akan dihubungi melalui pesan langsung di Instagram dan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah saldo Pulsa sebesar IDR 50,000. Apabila Anda adalah pemenang, maka Anda diharuskan untuk memberikan nama, nomor KTP, NPWP (jika ada) dan nomor handphone Anda yang sesuai untuk di Top-Up pulsa 
  12. Untuk menerima hadiah, Anda harus mengaktifkan nomor Handphone yang akan di Top-Up pulsa. Promotor akan mentransfer hadiah secara langsung atau melalui pihak ketiga, ke nomor pemenang dengan ketentuan seluruh informasi yang diperlukan sesuai dengan ketentuan-ketentuan ini telah diterima.
  13. Para pemenang sendiri yang akan bertanggung jawab atas seluruh surat pemberitahuan pajak dan pembayaran yang harus dipenuhi atau dilaksanakan ke setiap otoritas pajak di tingkat nasional, federal, negara bagian atau lokal berkenaan dengan diterimanya hadiah tunai tersebut.
  14. Promotor akan memroses data pribadi Anda sesuai dengan janji privasinya yang tersedia di https://alefeducation.com/privacy-promise/. Dengan mengikuti kuis, berarti Anda memberikan konfirmasi bahwa Anda telah membaca, memahami dan menerima serta menyetujui ketentuan-ketentuan kebijakan privasi Promotor.
  15. Sejauh diijinkan oleh hukum, Promotor, para agen atau distributornya dalam situasi apapun tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban memberikan kompensasi kepada pemenang atau menerima kewajiban apapun atas setiap kerugian, kerusakan, cidera pribadi atau kematian yang terjadi sebagai akibat dari diadakannya kuis atau diambilnya hadiah kecuali bilamana hal itu disebabkan oleh kelalaian mereka. Hak Anda berdasarkan undang-undang tidak terpengaruh.
  16. Dengan mengikuti kuis, berarti Anda sepenuhnya membebaskan seluruh platform media sosial (termasuk Instagram) dari tanggung jawab apapun dalam hubungannya dengan hal itu dan mengakui bahwa kuis dalam segala hal tidak disponsori, disahkan atau diatur oleh, atau terkait dengan, platform media sosial manapun.
  17. Apabila Anda adalah salah satu pemenang kuis, berarti Anda sepakat bahwa Promotor dapat menggunakan nama, gambar, postingan kuis/lomba dan nama pengguna Anda dari akun Instagram Anda untuk mengumumkan Anda sebagai pemenang kuis ini dan untuk setiap tujuan promosi lain yang wajar dan terkait.
  18. Anda sepakat bahwa Anda tidak akan mengungkapkan, kepada pihak ketiga manapun, informasi apapun yang telah Anda miliki atau akan Anda akses mengenai Promotor atau para pendaftar lain, kecuali sebagaimana yang diperlukan untuk memenuhi kewajiban Anda berdasarkan dokumen ini atau sebagaimana yang disyaratkan oleh hukum. Selain itu, Anda sepakat untuk tidak memberi komentar apapun yang merendahkan Promotor atau lomba.
  19. Kelalaian mematuhi ketentuan-ketentuan ini akan mengakibatkan dikeluarkan dari kuis.

Ketentuan-ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum setempat England dan Wales dan pendaftar tanpa dapat ditarik kembali sepakat bahwa setiap sengketa atau klaim (termasuk sengketa atau klaim yang tidak didasarkan atas kontrak) yang timbul dari atau dalam hubungannya dengan ketentuan-ketentuan ini akan tunduk pada arbitrase di Singapura sesuai dengan Peraturan Arbitrase dari Singapore International Arbitration Center (SIAC) yang saat itu berlaku dimana peraturan ini dimasukkan, berdasarkan referensi, ke dalam klausul ini. Jumlah arbiter adalah satu orang dan akan ditunjuk oleh Presiden SIAC. Proses arbitrase akan diselenggarakan dalam bahasa Inggris.

Bagikan artikel ini

BACA ARTIKEL LAINNYA

Kuis Instagram Alef Education II

Inilah Para Guru yang Meraih Penghargaan Digital Savvy Teacher

Olimpiade Matematika Nasional